Minggu, 17 Mei 2020

Tulis Surat Terbuka Untuk Dekan, Ini Harapan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah .!?


Survei UKT Mahasiswa via Google Form
  
 Setelah melakukan survei terkait pembayaran UKT kepada para mahasiswa/i di Fakultas Syariah lewat google form, SEMA Fakultas Syariah bertindak cepat dan langsung membuat surat Terbuka Kepada Dekan Fakultas Syariah beserta jajarannya, dalam hal beberapa permohonan tertera dalam surat terbuka tersebut. Agar kiranya dapat memberikan beberapa pertimbangkan dan tindakan lebih lanjut terhadap aspirasi para Mahasiswa Fakultas Syariah. Surat terbuka yang ditujukan kepada Dekan ini menurut Bayu Prima adalah cara yang cukup sehat dalam menyampaikan aspirasi.
Surat Terbuka yang diterbitkan oleh SEMA Fakultas Syariah terkait beberapa Permohonan

   "Menurut saya dengan membuat surat terbuka kepada Dekan Fakultas Syariah adalah langkah konkret dan cara yang cukup baik dalam proses penyampaian aspirasi mahasiswa kepada pihak yang memiliki power untuk meralisasikannya".

   Selain itu ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah memiliki harapan yang besar dan kuat setelah dibuatnya surat terbuka tersebut.

Bayu Prima Ketua SEMA FSYA
"Harapan besar yang ada dalam diri saya, membuat saya sangat bersemangat untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada Dekan Fakultas Syariah, agar dapat tersampaikan kepada Yth. Rektor IAIN Palangka Raya. Semoga kedepannya kana hadir kebijakan untuk pengurangan UKT Mahasiswa, karena kita sama-sama menyadari betapa terpuruknya perekonomian pada saat ini. Surat ini tentunya dibuat atas dasar aspirasi dan hati nurani manusia. Semoga Dekan Fakultas Syariah mempertimbangkan dan segera mengambil tindakan yang pasti atas hal tersebut. Sebab saya yakin bahwa Dekan Fakultas Syariah juga peduli terhadap perekonomian orang tua Mahasiswa/i yang mengalami kesulitan perekonomian akibat dari Covid-19 ini". Jelas Bayu Prima Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar